Aku Penasaran

Pernah jauh namun menjadi dekat. .
Mungkin nanti pernah dekat dan menjadi jauh. .
Atau berlanjut menjadi sesuatu. .
Pernah tak kenal kemudian menjadi saling kenal bahkan sangat mengenal.
Ada juga yang pernah sangat mengenal beranjak menjadi tak saling melihat walaupun mata bertemu mata.

Aku penasaran sampai kapan harus menerka apa posisi seseorang dalam kehidupan.  Menjadi awal yang berakhir,  mengakhiri tanpa tau kapan mengawali atau yang memulai dan takkan pernah berakhir. Aku selalu penasaran mereka berada pada posisi apa.

Bagaimana cara mereka datang ??
Apa tujuan mereka datang ??
Berapa lama akan bertahan ??
Aku penasaran dengan jawabannya. .
Andai rongga dada mereka dapat aku terawang bagai kaca pasti aku tidak akan sepenasaran ini, tapi kalau aku bisa melakukannya lantas dimana sisi menarik kehidupan dapat dilirik ??
Lucu !! Terkadang bertanya pertanyaan yang kamu sendiri tau jawabannya.

Aku masih penasaran dimana posisi itu dan dimana posisi aku dalam kehidupan.

#NN
Bumi Allah 150215

Tinggalkan Balasan

